Jawabanmu

2014-08-28T20:55:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Berbulu
suka pisang
berjalan hampir mirip dengan manusia
mempunyai sepasang tangan dan kaki
mempunyai 10 jari tangan dan kaki
hampir mirip dengan manusia
tinggal di hutan
ada juga yang dikebun binatang
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T20:57:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.

mempunyai insting,tetapi tdk punya akal

dapat beradaptasi dengan waktu relatif cepat

termasuk kedalam hewan mamalia

termasuk dalam ras omnivora

jinak

mempunyai bulu2 halus disekujur tubuhnya

termasuk hewan yg langka dan dilindungi

tempat tinggalnya dihutan.

biasanya terdapat di dalam tokoh cerita rakyat,atau legenda.dan termasuk maskot warisan budaya indonesia.

kalo ga salah sih ituyaa:))hehehe


1 5 1