Jawabanmu

2014-08-28T20:48:45+07:00
Mempersiapkan segala sesuatu untuk kemerdekaan INDONESIA
hanya itu ?
Yang pokok hanay itu, tugas lainnya sangat banyak
tolong dong, semampunya ajaa
Memilih presiden,mengatur UU,merumuskan Dasar negara,menyusun kabinet
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T20:49:51+07:00
Pempersiapkan kemerdekaan indonesia, menentukan persiden RI pertama, menentukan UUD yang dipakai dalam politik Indonesia
hanya itu ?
masih ada
tolong yang lain dong
dah tu
makasiihh makasiihh