Jawabanmu

2014-08-28T20:43:02+07:00
1) Membuang-buang Waktu yang tidak penting

2) Mendapatkan cemooh dari Masyarakat

3) Mendapatkan Dosa

4) Membuang Banyak Energi untuk seauatu yang tdak penting
5 3 5
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T20:43:30+07:00
Kerugian mencari kesalahan orang lain.:
1. Tanpa di sadari bahwa mencari kesalahan orang lain adalah merasa bahwa dirinya paling benarĀ 
2.tidak menyadari kesalahan sendiri
3. dianggap sombong oleh orang lain
4. Tidak sesuai dg kaidah agama
5 3 5