Jawabanmu

2014-02-19T10:23:55+07:00
Kelebihannya : mempercepat transaksi jual beli secara online 
kekurangannya : banyaknya terjadi penipuan antara penjual dan pembeli yang tidak dikenal
kelebihan : efisiensi waktu, mobilitas rendah sehingga hemat energi.
kekuranga : besar peluang untuk kecurangan, tidak ada face to face sehingga menghasilkan keragu-raguan
terima kasih atas jawabannya sangat membatu (y)
okee
Jawaban paling cerdas!
2014-02-19T10:24:24+07:00
Kelebihan : -memudahkan dengan cepat
                - transaksi akan aman
                -dan murah biaya karena tidak perlu datang ke tempatnya
1 5 1