Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T20:44:04+07:00
Alasan jepang menghancurkan pearl harbour yaitu
1.amerika serikat ingin jepanguntuk mundur dari indo-cina utara
2. amerika serikat menentang ekspansi jepang
3.jepang menginginkan amerika menyetujui ekspansi nya ke asia
4.japang mrasa mereka dapat mengalahkan amerika serikat
1 5 1
2014-08-28T20:47:01+07:00
Presiden roosevelt melarang semua ekspor besi,baja,dan minyak ke Jepang ke China jepang kehilangan 90 persen dari pasokan minyak. isolasi ekonomi melumpuhkan perekonomian dan militer mereka
2 Amerika Serikat ingin Jepang untuk mundur dari Indo-China utara
3 AS menentang ekspansi Jepang tidak tercapai dengan diplomasi
4  Jepang ingin AS menyetujui ekspansi mereka ke Asia
maaf kalau dikit