Jawabanmu

2014-08-28T20:40:23+07:00
Negara hukum, mempunyai banyak pulau, dasar negaranya pancasila. dll. i just give you few example
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T20:47:34+07:00
Indonesia adalah negara yang kaya akan mulai dari SDA , suku , agama , penduduk , hingga sejarahnya .  indonesia juga disebut negara geografis karena diapit oleh 2 benua (asia dan australia ) dan 2 samudra ( pasifik dan hindia ) . dan indonesia dapat dikatakan sebagai negara maritim karena luas lautan lebih besar dari dartan . indonesia juga dikenal sebagai negara agraris .
2 3 2