Jawabanmu

2014-08-28T20:39:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Nakal,dermawan,pelit,sombong,pemarah,rendah hati
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T20:42:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perilaku yg baik:
menolong
menghibur
perilaku yg tidak baik:
mengejek
bertengkar

manusia menjadi lebih baik dari sebelum nya
dampak negatif: manusia bisa berubah lebih buruk dari sebelumnya
kalo dampak negatif nya apa
manusia bisa berubah lebih buruk dari sebelumnya
tabel kebutuhan hidup bertetangga ,bentuk kebutuhan fisik ,contoh kebutuhanya apa kak, cara memenuhi apa kak a -h