Jawabanmu

2014-08-28T20:34:46+07:00
Bercocok tanam & berburu
mksh ea kak...kl blh tw dpt jwbn ny dr mn kk
dari internet
ok lh....,tanks kk
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T20:35:40+07:00
Pada masa Hindu-Buddha sudah berkembang kegiatan pertanian sehingga kebutuhan pangan sudah berjalan dengan baik, selain itu ada bidang peternakan dan penangkapan ikan oleh nelayan. Pada bidang perdangangan, sudah terjalin hubungan perdangangan dengan Bangsa India sehingga kebutuhan pokok bisa terpenuhi
kk lg ea.. ide ap yg kreatif untk mngtsi kelangkaan dlm mmnuhi kbutuhn2 mnusia..? bntu q ea kk
membuat barang yangterbuang menjadi barang yg bermanfaat dan berharga sehingga dpat menghasilkan uang ,,,
jadiin terbaik boleh ??
siiipp bingitz....kk
makasih ya :)