Jawabanmu

2014-08-28T20:33:36+07:00
Bahan yang sifatnya lunak atau elastis dan mudah dibentuk
Bahan lunak, yaitu bahan yang memiliki sifat fisik empuk/lunak sehingga sangat mudah dibentuk. Contoh yang sering dpakai sebagai bahan dalam pembuatan produk kerajinan tangan adalah sabun batangan, lilin parafin, tanah liat, bubur kertas dan clay.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T20:34:00+07:00
Brang yang mudah hancur/mudah dibentuk
2 5 2