Jawabanmu

2014-08-28T20:35:37+07:00
1 . 5 1/4
2. 8 2/5
3. 8 3/11
4. 6 5/14
5. 3 16/17
1) 21/4= 21 : 4 = 5 1/4
2) 42/5=....
3) 92/11=...
4) 89/14=...
5) 67/17=...
1) 21/4= 21 : 4 = 5 1/4
2) 42/5= 42 : 5 = 8 2/5
3) 92/11= 92:11 = 8 4/5
4) 89/14= 89/14 = 6 5/14
5) 67/17= 67:17 = 3 15/17
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T20:36:11+07:00
1) 21/4 = 5  1/4
2) 42/5 = 8  2/5
3) 92/11 = 8  4/11
4) 89/14 = 6  5/14
5) 67/17 = 3  16/17

Semoga Membantu :)
2 5 2