Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • opp
  • Gemar Membantu
2014-08-28T20:35:33+07:00
1. Suatu bangsa bisa kacau dalam menghadapi masalah-masalah besar yang akan timbul, baik masalah-masalah yang ada di masyarakat , bangsa dan negaranya sendiri, maupun masalah-masalah besar pada umat manusia dalam pergaulan masyarakat bangsa-bangsa lain di dunia.
2. Mengalami kesulitan dalam memecahkan berbagai persoalan bangsa dan membangun dirinya karena tidak dapat menyelaskan perkembangan dan kemajuan zaman dengan nilai-nilai yang dimiliki oleh bangsa itu sendiri.
2 4 2
2014-08-28T20:38:57+07:00
Akibat tidak memiliki pandangan hidup / idelogi adalah mudah diombang-ambingkan perkembangan zamankarena tidak memiliki pegangan yang kuat bagi warganya
1 2 1