Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T20:37:09+07:00
Karena ,aktivitas makhluk hidup semua itu diĀ  kendalikan,berpusat dan di atur oleh sel
jadi setelah di temukannya apa sel baru disebut hereditas makhluk hidup??
Maksudnya gimana,bingung -_-
apa setelah ditemukannya gen dan kromosom dlm nukleus baru di sebut hereditas kak?
iya,karna hereditas kan pewarisan sifat dari induk untuk keturunanya. Kalau kurang jelas,tanyain sama gurunya aja ya :D
ok kak, makasih y
2014-08-28T20:40:04+07:00
Karena pada saat pembuahan sel itu bercampur dengan indung telur dan akhirnya:
JADI ANAK DEH :)