Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T20:32:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Memajukan kesatuan dan persatuan
Membela negara berarti membela kelangsungan hidup negaranya
Memberikan rasa aman thd lingkungan
Di Indonesia, partisipasi dlm bela negara tercantum dalam Preambule UUD 1945 dan batang tubuh UUD
1 5 1
2014-08-28T20:33:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dengan adanya partisipasi bela negara tsb, kita sudah memberi bentuk penghargaan kita terhadap tanah air kita
1 5 1