Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T20:29:57+07:00
Tari piring dari sumatra utara..jaipong dari jawa tengah..tari kecak dari bali
2014-08-28T20:33:17+07:00
1. tarisaman dari NAD
2. tari legong dari Bali
3. tari bidadari dari bengkulu
4. tari topeng dari DKI JAKARTA
5. tari sekapur sirih dari jambi
6. tari merak dari Jawa Barat
7. tari serimpi dari jawa tengah
8. tari remong dari jawa timur
9. tari kipas dari sulawesi selatan
10. tari piring sulawesi utara