3.manfaat ideologi pandangan hidup 4.akibat tik memiliki panangan hidup
Manfaatnya dari ideologi pandangan hidup adalah sebagai berikut :
1. Menjadikan bangsa Indonesia berdiri kokoh sebagai bangsa yang merdeka dan berdaulat.
2. Menjadi pedoman pemecahan dari permasalahan yang dihadapi.
3. Sebagai Pedoman untuk membangun hubungan dengan bangsa lain.
Akibat
1. Suatu bangsa bisa kacau dalam menghadapi masalah-masalah besar yang akan timbul, baik masalah-masalah yang ada di masyarakat , bangsa dan negaranya sendiri, maupun masalah-masalah besar pada umat manusia dalam pergaulan masyarakat bangsa-bangsa lain di dunia.
2. Mengalami kesulitan dalam memecahkan berbagai persoalan bangsa dan membangun dirinya karena tidak dapat menyelaskan perkembangan dan kemajuan zaman dengan nilai-nilai yang dimiliki oleh bangsa itu sendiri.
no 1 bsa gk

Jawabanmu

2014-08-28T20:30:54+07:00
Apa maksud Dari pancasila sebagai dasar Negara?
jawaBanya mana,?
jawabanya mana ?
jawabany kok gk ada
tunggu sebentar y
ya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T20:40:39+07:00
Apa hakikat Pancasila sebagai dasar negara?
- Pancasila dijadikan dasar negara dalam mengatur pemerintahan dan penyelenggaraan negara
1 5 1