Jawabanmu

2014-02-19T09:53:59+07:00
Jadi caranya adalah
140:35=4
lalu
4+14+18
jadi panjang busur=18
Jawaban paling cerdas!
2014-02-19T09:55:14+07:00
Besar <AOB /Besar <COD =Panjang busur AB / Panjang busur CD
35/140 = 14/ panjang busur CD
       (dikali silang)
35*panjang busur CD = 140*14
35*panjang busur CD =1960
     panjang busur CD =1960/35
     panjang busur CD =56                           =
5 3 5