Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T20:29:35+07:00
Pada zaman ini manusia belum mengenal tulisan. manusia memnuhi kehidupannya dengan cara berburu tetapi dengan evolusi menjadi food gathering
2 4 2
2014-08-28T20:33:36+07:00
Kehidupan masyarakat pada zaman praaksara sangat sederhana
ada 3 periode pada zaman praaksara yaitu : Masa berburu dan mengumpulkan makanan, Masa bercocok tanam, dan Masa perundagian
1 3 1