Itu kan dah persen
Lha ini aja bentuk persen, lha kok diubah menjadi bentuk persen ? Aneh !
Maksudnya pecahan sorry slah nlis
Pecahan apa???
Ya bentu pecahan misalnya satu per dua gitulaah

Jawabanmu

2014-08-28T20:31:15+07:00
30%=30/100=30%
65%=65/100=65%
125%=125/100=125%
200%=200/100=200%
kalau tdk slh
Itu 125℅ / 200℅
Maaf tadi salah nulis bukan persen tapi pecahan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T20:33:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
30% =  \frac{3}{10}

65% =  \frac{13}{20}

125% =  1\frac{1}{8}

200% = 2
2 5 2