Jawabanmu

2014-08-28T20:30:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena wortel tahan air dia agresif dgn air maka wortel mengambang .
HeheHe
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T21:05:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Difusi
air biasa bersifat hipotonis thdp wortel, air dari larutan berdifusi ke dalam sel wortel, sebaliknya
air garam dan air gula bersifat hipertonis thdp thdp wortel, air dari sel wortel berdifusi ke luar sel, mengkerut deh

#cmiiw
Jadi yang mengalami peristiwa mengkerut dan mengembang yang mana ?
sel wortel mengembang pada air biasa, mengerut pada air garam dan air gula.
si sel yang menyusun wortel itu yg mengalami proses pengerutan atau penggembungan.