Jawabanmu

2014-08-28T20:27:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Senantiasa menghargai yg lebih tua dan jangan semena" terhadan yg lebih muda.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T20:32:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-tidak mengikuti aturan teman,kita harus punya aturan sendiri yg baik
-hormati guru teman,adik kelas,kakak kelas,satpam,orang dapur,dan penjaga kebersihan
-selalu bilang "permisi"saat melangkah kan kaki pada setiap orang(guru,adik kelas,kakak kelas,dll)
-selalu menyapa semua orang yg kita kenal
-memberikan tepuk tangan pada setiap teman kita yg maju kedepan untuk menjelaskan ataupun yg lainnya,agar teman kita tidak malu dan tidak tegang

semoga bermanfaat =D

makasih ya udah ngebantu hehe:)
sama" =D