Jawabanmu

2014-08-28T20:27:59+07:00
jangan berprasangka buruk terhadap orang itu , selalumenahan emosi ketika ada masalah buat keadaan panas itu menjadi dingin , menjali komunikasih dengan baik :)
kenapa jawaban sama demi dapet skor ya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T20:28:51+07:00
jangan berprasangka buruk terhadap orang lain , selalumenahan emosi ketika ada masalah buat keadaan panas itu menjadi dingin , menjali komunikasih dengan baikĀ 
2 5 2