Jawabanmu

2014-08-28T20:27:41+07:00
Definisi umum: pengertian ttg ragunan
deskripsi bagian biasanya pd paragraf ke 2&3
deskripsi manfaat:paragraf yg terakhir.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T20:32:05+07:00
Definisi Umum berisi ttg Pengertian atau penjelasan, terdapat pada paragraf 1 
Deskripsi bagian terdapat pada paragraf 2 dan 3 
Deskripsi manfaat isinya pendapat penulis atau manfaat dari tempat tersebut, terdapat pada paragraf 4 

Sekian Dari Saya Apabila ada kesalahan Mohon Dimaafkan
Thank you... 
Contohnya kaya di paragrraf yg "Cinta Lingkungan"
1. ragunan adalah.... 2&3.biasanya terdapat.... banyak pengunjung 4.manfaatnya adlh....
Nah Bener tuh apa kata maharani
ok! : )
thanks