Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2013-12-22T18:34:46+07:00
Untuk rumus luas belah ketupat, yaitu :
l = 1/2 x d₁ x d₂ | d₁ = diagonal 1 dan d₂ = diagonal 2
keliling = 4 x sisi-nya
jika tidak diketahui sisinya bisa juga menghitung keliling dengan rumus :
k = 4 x  \sqrt{ (\frac{1}{2}d₁)^{2}+ (\frac{1}{2}d₂)^{2} }
1 5 1
2013-12-22T18:35:34+07:00
L= 1/2 × D1 × D2
K= Bila ke4 sisi sama panjang
     K= a+b+c+d ( semua sisi dijumlahkan )