Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T20:23:22+07:00
Menurut Adam Smith, secara sistematis ilmu ekonomi mempelajari tingkah laku manusia dalam usahanya untuk mengalokasikan sumber-sumber daya yang terbatas guna mencapai tujuan tertentu. 
1 5 1
2014-08-28T21:21:20+07:00
Menurut Adam Smith, ilmu ekonomi adalah : “Ilmu kekayaan atau ilmu yang khusus mempelajari sarana-sarana kekayaan suatu bangsa dengan memusatkan perhatian secara khusus terhadap sebab-sebab material dari kemakmuran, seperti hasil-hasil industri, pertanian dan sebagainya”