Jawabanmu

2014-08-28T20:18:28+07:00
Lebih besar diskon 70% lah.. karena kalo diskon 50%+20% dari 100rb itu caranya pertama diskon 50% lalu ketika sdh dpt hasil diskon 50% maka di potong lagi dengan diskon 20%.
kalo 70% kan lebih besar diskkon nnya..
gk mudeng aku sama cara kamu kalo pakek angka aku mudeng
hehehe maaf karena bingung utk menjadikan soal seperti itu
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T20:25:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
100.000 - 70% = 30.000

100.000 - 50% - 20% = 40.000

Jadi, lebih besar diskon 70%.

Dan perlu diingat bahwa 50% + 20% = 70% itu salah, tetapi harus dipisahkan / tidak dijumlahkan diskonnnya melainkan seperti diatas pada no. 2
2 5 2