Jawabanmu

2014-08-28T20:17:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pastinya mempunyai sayap.
punya insang dan paru paru
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T20:20:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ciri ciri hewan yg hidup di air adalah :
a. memiliki torpedo
b. rata rata memiliki sirip
c. memiliki bentuk steamline (kayaknya ya)
d. bernafas menggunakan insang
e. cara bergeraknya adalah berenang

ciri2 hewan yg hidup di udara
a. memiliki sayap
b. memiliki bentuk seperti kapal terbang
c. memiliki paruh yg runcing
d. bernafas menggunakan paru paru
e. cara bergeraknya adalah terbang

maaf ya kalau salah