Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T20:13:36+07:00
Perumus dasar negara Ir.Soekarno, Moh.Yamin, Mr.Soepomo. Hal yang harus diteladani sikap toleransi, pantang menyerah, rela berjuang, internasionalisme.
1 5 1
2014-08-28T20:13:46+07:00
Nama Pendiri negara Indonesia adala Ir.Soekarno
pemumus dasar negara Indonesia adalah Ir.Soekarno
hal yg hrs diteladani adalah kita harus bisa berpikir untuk masa depan lebih baik