Jawabanmu

2014-08-28T20:12:05+07:00
Klo ga slh yg skrg itu perbuatan warga negatif ato positifnnya kl yg akan datang pengaruh dari dunia luar sorry klo slh
mohon maaf saya kurang paham atas jawaban anda??mohon di ulang kembali
kl skrg nnya masyarakat lebih malas menggunakan tenagannya lebih banyak menggunakan alat klo dimasa yg akan datang manusia pasti terllu tergantung dengan teknologi
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T20:13:28+07:00
Dimana manusia yang tidak memiliki kreatifitas akan digantikan oleh robot
1 5 1