Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T20:11:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Parang rusak, kawung, batik bola, parang kusuma
2014-08-28T20:15:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-batik keraton jawa
-batik pekalongan
-batik cirebon
-batik lasem
-batik tuban 
-batik madura
-batik garut
-batik garut
-batik tasikmalaya
-batik baduy
-batik bali
-batik jambi

Dari mana asalnya dan artinya ya please