Jawabanmu

2014-02-19T08:16:17+07:00
Organisasi adalah perkumpulan dari beberapa orang mempunyai tujuan yang sama satu antara yang lainnya
Jawaban paling cerdas!
2014-02-19T08:18:15+07:00
 organisasi merupakan sekumpulan orang-orang yang disusun dalam kelompok-kelompok, yang bekerjasama untuk mencapai tujuan bersama, Organisasi adalah system kerjasama antara dua orang atau lebih, atau organisasi adalah setiap bentuk kerjasama untuk pencapaian tujuan bersama, organisasi adalah struktur pembagian kerja dan struktur tata hubungan kerja antara sekelompok orang pemegang posisi yang bekerjasama secara tertentu untuk bersama-sama mencapai tujuan tertentu.