Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T20:12:56+07:00
Eropa
Maju: Inggris, Perancis, FInlandia
Berkembang: Belarus, Turki, Ukraina

Asia
Maju: Jepang, Korsel, Singapura
Berkembang: Thailand, Indonesia, Timor Leste

Afrika
Maju: (setau saya tdk ada. dulu Libya termasuk tapi karena ada persoalan politik jadi tidak termasuk lagi)
Berkembang: Kenya, Mesir, Angola

Amerika
Maju: Amerika Serikat, Kanada
Berkembang: Argentina, Brazil, Meksiko

Australia & Oceania
Maju: Australia, NZ
Berkembang: Fiji, Kribati
2 5 2
2014-08-28T20:17:24+07:00
Berkembang :
a. Asia : Cina, India, Indonesia, Thailand, Vietnam, Laos, Malaysia
b. Eropa : Turki, Romania, Ukraina, Albania, Polandia
c. Afrika : Mesir, Sudan, Maroko, Afrika Selatan, Nigeria
d. Australia : Fiji, Kribati, Nauru, Tonga, Palau
e. Amerika : Argentina, Brazil, Paraguay, Kolombia

Maju :
a. Asia : Jepang, Korea Selatan, Singapura
b. Eropa : Jerman, Belanda, Perancis, Inggris
c. Australia : Australia, Selandia Baru
d. Amerika : Amerika Seikat, kanada
e. Afrika : "Kurang Tahu"