Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T20:06:10+07:00
Ada 2 macam.sampah organik dan anoraganik
3 5 3
Ada 2 macam
sampah organik : dedaunan , kertas , dll
sampah anorganik : plastik , kaca , dll
sampah itu ada 3 yakni:1. sampah organik 2.sampah non organik 3. sampah B3 atau sampah berbahaya
2014-08-28T20:06:20+07:00
2 macam, sampah kering dan sampah basah / organik dan non organikĀ 
contoh sampah kering : kertas
contoh sampah basah : botol airĀ 
2 3 2