Jawabanmu

2014-08-28T20:04:38+07:00
Perkebunan itu bisa diartikan bagian dari pertanian. kalo yang kamu maksud pertanian dalam arti luas, perikanan, perternakan juga termasuk lho.. soalnya pengertian atau definisi dari pertanian itu memanen energi matahari dan memanfaatkan sumberdaya hayati untuk manusia :D
artinya pertanian dan perkebunan berbeda?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T20:10:53+07:00
Pertanian
umurnya pendek
tidak membutuhkan modal yang banyak
tidak membutuhkan pekerja yang banyak
tidak menggunakan alat
tidak menggunakan lahan yang luas
tanamannya untuk bahan pangan

pekebunan
umurnya panjang
membutuhkan modal yang banyak
membutuhkan pekerja yang banyak
menggunakan alat
menggunakan lahan yang luas
tanamannya untuk industri atau komersial