jawaban nya apa ya?
Org yg pintar/ bijak bisa melewatinya rintangan sesulit apa
conto nya kancil yg cerdik bisa menipu buaya yg mau memakan kancil
thank you

Jawabanmu

2014-08-28T20:01:55+07:00
Jangan mudah percaya tehadap orang lain, berpikir dulu baru bertindak, dalam melakukan segala sesuatu harus dipikir panjang
3 4 3
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T20:02:01+07:00
Janganlah suka mengambil apapun yang bukan milik kita, karena kita bisa terkena ganjarannya