Jawabanmu

2014-08-28T20:05:43+07:00
Gaya coulomb atau gaya listrik yang timbul antara benda-benda yang bermuatan listrik dipengaruhi oleh dua faktor, yaitu sebanding besar muatan listrik dari tiap-tiap benda dan berbanding terbalik dengan kuadrat jarak antara benda-benda bermuatan listrik tersebut.
sifat gaya listrik:

2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T20:05:55+07:00
Jika positif di dktkan dgn positif akan tolak-menolak jika positif dgn negatif di dktn akan tarik menarik
3 4 3