Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T20:03:42+07:00
Muh Yamin:
Peri Kebangsaan
Peri Kemanusiaan
Peri ke-Tuhanan
Peri Kerakyatan
Kesejahteraan Rakyat

1 5 1
2014-08-29T05:33:59+07:00
Mr. Soepomo, (31 Mei 1945) :
1. Paham Negara Persatuan
2. Perhubungan Negara Dengan Agama
3. Sistem Badan Permusyawaratan
4. Sosialisasi Negara

5. Hubungan Antar Bangsa


Mr. Moh. Yamin, (29 Mei 1945) :
Usul secara lisan :
1. Peri Kebangsaan

2. Peri Kemanusiaan

3. Peri Ketuhanan

4. Peri Kerakyatan
5. Kesejahteraan
Usul secara tertulis:
1. Ketuhanan Yang Maha Esa
2. Kebangsaan Persatuan Indonesia
3. Rasa Kemanusiaan Yang Adil dan Beradab

4. Kerakyatan Yang Dipimpin oleh Hikmah Kebijaksanaan Dalam Permusyawaratan / Perwakilan.
5. Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia