Jawabanmu

2014-08-28T20:00:53+07:00
Kalimantan tengah kalimantan utara kalimantan selatan kalimantan timur
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T20:02:56+07:00
5 Provinsi di Kalimantan :
 1. Provinsi Kalimantan Selatan
 2. Provinsi Kalimantan Barat
 3. Provinsi Kalimantan Timur
 4. Provinsi Kalimantan Tengah
 5. Provinsi Klaimantan Utara

Semoga Membantu :)
Makasih sudah dijadikan sebagai jawaban yang terbaik :)