Jawabanmu

2014-08-28T19:59:01+07:00
Karena disalahgunakan 

7 2 7
emang kenapa
karena,bukan hanya merugikan diri sendiri tetapi juga dapat merugikan orang lain!
punya mata gak .....jelaskan tuhhh
nggak lengkapp,hmm :(
bila disebarkan begitu saja bisa membahayakan orang lain, karena narkotika dan psikotropika mengandung bahan yang berbahaya.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T19:59:45+07:00
Karena jika disalahgunakan dapat berakibat fatal...
13 4 13
mengapa narkotika dan psikotropika dilarang peredarannya?jelaskan