Jawabanmu

2014-08-28T20:00:03+07:00
Membuat selokan yang dalem
reboisasi
jangan buang sampah sembarangan
minimal anak 2
minimal 1 kota penduduknya 2000 jiwa
#cuma segitu :(
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T20:05:42+07:00
1) Tidak membuang sampah sembarangan
2) Melakukan kegiatan prokasih
3) Melakukan Reboisasi
4) Tidak menebang pohon secara besar-besaran
5) Membuat terasering
6) Membuat waduk
7) Membuat daerah respan air
8) Rajin membersihkan saluran air
9) Menggunakan paving stone untuk jalan
10) Membuat lubang biopori