Mau tanya tolong di jawab. laptop ku kan terdeteksi virus di mcafee,, nama: uninstall.exe
in folder : c/program file
detected as : artemis!cd51
detection type : trojan
gimana hapus virusnya ya?

2
scan aja pke Smadav
udah tapi gak bisa, ada trs ..

Jawabanmu

2014-02-19T06:40:28+07:00
Pake antivirus rekomendasi Avast
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
smadav khusus virus lokal, kamu itu virus luar negeri
ow.
Jawaban paling cerdas!
2014-02-19T06:44:46+07:00
Menurutku,antivirus itu juga sering salah deteksi
itu uninstall.exe dari software apa?

namanya juga uninstall.exe , biasanya buat nge-uninstall software yg bersangkutan

asalĀ ga ada keanehan sama komputernya sih ga usah dihapus
tapi itu terserah pemilik, mau dihapus apa dibiarin