Jawabanmu

2014-08-28T20:08:48+07:00
Sidang 1 : Merumuskan dasar negara. Yang mengusulkan dasar negara adalah tanggal 29 Mei Muhammad Yamin, tanggal 30 Mei Soepomo, dan terakhir pada tanggal 1 Juni Ir. Soekarno mengusulkan tentang dasar negara
Sidang 2 : Merumuskan rancangan hukum dasar
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T20:11:41+07:00
Sidang BPUPKI dilakukan pada tanggal 29 mei sampai 1 juni 1945 di gedung chou sang in di jalan pejambon 6 jakarta yg sekarang di kenal dengan sebutan gedung pancasila.DR.KRT.Rajiman Widyodiningrat selaku ketua dalam pidato pembukaannya menyampaikan masalah pokok menyangkut dasar negara indonesia yang ingin di bentuk pada tanggal 299 mei 1945.

cuma segitu yg saya tau,makasih.

2 5 2