Jawabanmu

2014-08-28T19:55:52+07:00
Karena di sana kebanyakan bangsa israel
gk tau
harusnya pemimpin dunianya arab aja
biar adil
suatu saat duni ini akan kembali memakai sistem khilafah yang dipimpin imam Al-mahdi selama 7/8/9 tahun dan di teruskan oleh nabi isa. dan sekarang pasukan yang membawa panjihitam sekalan telah nampak dan akan menjadi cikal bakal tentara Al-mahdi mereka adalah yang kalian sebut teroris
kenapa haya arab kan umat islam bukan hanya di arab saja,?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T20:03:04+07:00
Itu karena mereka (Amerika) adalah orang2 k a f i r dan orang2 k a f i r tidak akan pernah senang kepada umat islam. kita bisa melihat ketika palestina di serbu oleh israel ternyata negara2 barat pada diam semua bahkan PBB yang selalu kowar2 mengatakkan perdamain dunia bahkan mereka ikut diam.

tetapi saat orang2 ka fi r kristen di serang oleh para mujahidin ISIS mereka negara barat segera membantu baik inggris,AS,dan prancis. dan prahnya lagi mayoritas orang di indonesia menggap ISIS sebagai teroris padahal di daerah iraq,iran,dan syria mereka adalah para pahlawan.

satu2 nya cara mengalahkan  umat islam adalah dengan menghancurkan generasi mudanya. dengan cara menyebut bahwa orang yang berpegang pada Al-Qur'an dan hadist sebagai pedoman hidup serta berjihad di jalan Allah dengan embel2 terorist

INGAT! jangan sekali2 percaya dengan media karna percaya dengan media sama saja percaya dengan Amerika. dan apabila kalian tetap buta maka suatu saat kalian akan menyebut imam Al-Mahdi sebagai teroris