Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T19:55:16+07:00
Berdasarkan Suku suku nya??dan juga bisa dilihat darii berdasarkan penduduk itu tinggal,misalnya penduduk desa itu dilihat dari penduduk nya yang sangat bergantung pada alam,sedangkan penduduk kota dilihat daro penduduk yang tidak peduli akan alam,hanya peduli pada harta dan kekayaan
2 3 2
apa yg kita lakukan agar tidak menjadi korban gempa bumi ?
korban gempa bumi?gempa bumi itu bencana alam yang murni dari alam,jadi kita tidak bisa memprediksi kapan gempa itu terjadi.
maksudnya bagai mana tidak menjadi korban gempa bumi dan gn. meletus?
ya mungkin membuat rumah anti gempa..klo gunung berapi tdk bisa dihindari jika kita berada di lahan yg dekat dengan gunung...atau jika kita sudah tau gunung itu akan meletus kita cepat cepat mengungsi di tempat yg aman
tumbuhan yag ada di bukit itu apa?
2014-08-28T19:59:16+07:00
Berdasarkan tempat...jika di desa itu lebih mementingkan lahan,pertanian,dan bercocok tanam..sedangkan di perkotaan tidak mementingkn masalah pertanian atau bercocok tanam..mereka hanya mementingkan harta..
1 2 1