Jawabanmu

2014-08-28T19:53:55+07:00
Kan ada tulisan jawab
nag kamu klik itu! terus kamu jawab deh pertanyyaannya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T19:55:14+07:00
Pertanyaan yg mana yg ingin kamu jawab? pilih!,trs masuk ke pertanyaan yg ingin kamu jawab td,setlah kamu mask ada tulisan '' tambahkan jawab disini'' tekan itu terus jawab, kalo udah jawab, tekan lagi '' tambahkan jawaban'' tulisan itu ada di bawah!
gak ada , adanya kaya menitan gitu
gak ada, adanya kaya menitan
mksdnya menitan apa