Jawabanmu

2014-08-28T19:54:44+07:00
Mereka seharusnya bekerja sama untuk memberi pengertian kepada masyarakat supaya tidak terjadi konflik karena itu hanya merugikan diri mereka sendiri
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T19:55:17+07:00
Saling membantu, jika ada sanggahan dari masyarakat lain sebaiknya dihargai ,tidak boleh main hakim sendiri , bila ada konflik yang terjadi dibicarakan secara musyawarah dengan mufakat
2 3 2