Jawabanmu

2014-08-28T19:52:14+07:00
Global warmimng... yaitu panas yang masuk kebumi tidak dapat keluar....
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T19:57:44+07:00
Efek rumah kaca adalah proses pemanasan suatu permukaan benda langit (bumi) yang disebabkan karena naiknya konsentrasi gas karbondioksida dan gas- gas lainnya di atmosfer sehingga berakibat meningkatnya suhu permukaan benda langit (bumi) tersebut
sementara rumah kaca sendiri adalah istilah yang dipakai untuk sebuah ruangan yang tertutup dan transparan dengan keadaan suhu dan udara sama sepertiyang telah disebutkan diatasĀ 
1 5 1