Jawabanmu

2014-08-28T19:51:35+07:00
Kyk nya nga bisa ,maaf klau salah
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T19:56:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dicoba dulu biasa nya ada instaler apk nya cari di playstore dulu
ada android yg bisa merk trec tapi klo itu kayaknya gak bisa deh tapi ya kemungkinan gak usah macem macem nanti bootloop gan
haha iya... kan cuma mw tw aj sih
hp saya aja saya otak atik bootloop padahal cuma ganti font
haha.. saya nanya beginian krna liat di intrnet klo advn T3c itu
bsa pke keybord, flashdsk dll tpi q liat gk ad tmpat nyolokinnya............