Nilai Ketuhanan Yang Maha Esa?
Nilai Kemanusiaan yang Adil dan beradab?
Nilai Persatuan Indonesia?
Nilai Kerakyatan yang dipimpin oleh hikmah kebijaksanaan dalam. . .?
Nilai Keadilan Sosial Bagi Seluruh rakyat indonesia

2

Jawabanmu

2014-08-28T19:47:58+07:00
Maksudnya di buat apa ya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T19:50:01+07:00
Ketuhanan: menjalankan perintah agama dan menjauhi hal- hal yang dilarang agama
Kemanusiaan: toleransi antar suku yang berbeda
Persatuan Indonesia: 
Kerakyatan: menyampaikan pendapat dalam musyawarah/ diskusi serta berbesar hati menerima keputusannya
keadilan sosial: tidak membeda- bedakan masyarakat dari segi ekonomi, pendidikan, dll.
Terimakasih Persatuannya??
cinta tanah air dengan menggunakan produk dalam negeri
Terimakasih...
sama- sama