Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T19:46:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Limbah organik adalah limbah yang busa diuraikan kembali oleh alam
2014-08-28T19:49:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Limbah organik basah adalah sampah yg mengandung kadar air yg cukup tinggi , contoh : sisa sayuran , sisa makanan
limbah organik kering adalh sampah yg kandungan airnya kecil , cmth : daun kering , plastik
itu penjelasan nya bukan?
limbah organik adalah limbah yang busa diuraikan kembali oleh alam limbah bsah adalah :limbah yg cepat membusuk
limbah kering limbah yng tahan lama atau awet