Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T19:50:21+07:00
Akibat (Positif)
-Cepatnya Pembasmian Hama
-Mudah Dilakukan
Akibat (Negatif)
-Tanaman Yang diberi Pestisida Berbeda dengan yang alami
-Buah Yang Dihasilkan Kualitasnya Menurun Dibandingkan Yang Alami
-Membunuh Hewan Penyubur Seperti Cacing Tanah

Jadikan Jawaban Terbaik Ya!
Kalo sebabnya
SebabNya Menggunakan Pestisida?
1. Penggunaan Nya Mudah
2. Hasilnya Lebih Cepat
Yg (negatif)
2014-08-28T21:41:34+07:00